Cara Mempercepat Koneksi Internet di HP Android Langsung ke konten utama

Begini Cara Melacak HP Android yang Hilang

pixabay.com Cara Melacak HP Android yang Hilang  – Setiap orang tentu saja tak menginginkan  HP Android  kesayangannya hilang, apalagi dicuri orang. Namun, namanya musibah tak ada yang tahu. Sewaktu-waktu bisa terjadi, dan tanpa kita duga. Kehilangan barang semacam HP android, apalagi yang harganya tidak murah alias mahal tentu menjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. Tapi, kalau pun ini terjadi, harusnya kita masih bisa berbuat sesuatu, seperti melacak keberadaannya sehingga kita bisa menemukannya kembali, atau paling tidak kita bisa mengunci smartphone tersebut. Pada prinsipnya hampir semua sistem operasi memiliki pengaturan pelacakan keberadaan sebuah smartphone. Namun demikian, tidak semua pengguna smartphone mengetahui prosedur dan pengaturannya. Cara Melacak HP Android yang Hilang Nah,  bagaimana cara melacak HP Android yang hilang  ?. Ada langkah preventif yang seharusnya dilakukan sebelum terjadi/ kejadian smartphone android Anda hilang. Sebaiknya langkah ini mesti Anda lakuka

Cara Mempercepat Koneksi Internet di HP Android


Cara Mempercepat Koneksi Internet HP Android – Kecepatan koneksi memang sudah menjadi kebutuhan wajib para pengguna smartphone. Karena dengan koneksi yang cepat, maka gerak mobilitas pun akan cepat dan efisien pula. Karena memang smartphone android dan koneksi internet adalah dua hal yang memang saling melengkapi. Untuk akses koneksi dengan cepat pun tentunya harus dengan jaringan internet yang mumpuni.

Akan tetapi seiring dengan kemajuan teknologi, maka sekarang pun banyak developer yang menciptakan aplikasi – aplikasi yang bisa mempercepat koneksi internet anda. Maka kebutuhan kecepatan koneksi internet anda bisa dengan mudah dipenuhi dengan menjalankan aplikasi ini. Dan berikut ini merupakan beberapa aplikasi android pilihan kami yang bisa mempercepat koneksi internet smartphone Android Anda.

Aplikasi Android yang dapat Mempercepat Koneksi Internet

  • Internet Speed Master
  • Keunggulan dari aplikasi ini adalah kemampuannya dalam menguasai segala jaringan internet. Cara kerja dari aplikasi ini adalah dengan cara memodifikasi file sistem. Dengan cara modifikasi file sistem, maka koneksi TCP IP bisa ditingkatkan kecepatannya. Akan tetapi dengan catatan, agar nantinya lebih aman, anda harus melakukan back up dahulu. Selain itu, aplikasi ini memiliki keunggulan lainnya yaitu bisa mendukung segala kapasitas ROM.

  • Download Accelelator Plus
  • Bagi anda yang memang hobi mendownload. Aplikasi ini bisa mendukung aktivitas download anda dengan cara mempercepat kinerja konektivitasnya. Kecepatan download ketika anda menggunakan aplikasi ini akan bertambah dengan signifikan. Sehingga anda pun tidak perlu menunggu lebih lama lagi.

  • Internet Booster And Optimizer
  • Memang kecepatan suatu koneksi internet berpengaruh dengan bagaimana sebuah service dari provider. Akan tetapi dengan aplikasi ini, kecepatan koneksi anda bisa bertambah cepat ketika anda sedang melakukan browsing. Dengan menggunakan aplikasi ini maka anda akan mendapatkan kecepatan browsing yang maksimal.

  • Free Internet Service Provider
  • Ketika anda menggunakan koneksi internet dari service provider maupun dari fasilitas wifi, dan anda mendapati koneksinya yang buruk, maka dengan aplikasi free internet service provider ini, masalah konektivitas internet anda akan teratasi. Aplikasi gratisan ini bisa dengan mudah anda dapatkan di google play store.

  • Network Speed Booster
  • Cara kerja dari aplikasi ini adalah dengan cara memperbaharui layanan koneksi internet anda. Selain itu dengan aplikasi ini penerimaan sinyal akan lebih dioptimalkan. Maka dengan cepat koneksi internet anda pun akan bertambah kecepatannya.

  • Faster Internet Speed Booster
  • Keunggulan dari aplikasi ini adalah bisa mensupport kecepatan koneksi anda dari berbagai layanan koneksi seperti 2G, 3G, bahkan hingga ke yang 4G. Kecepatan koneksi internet yang anda dapatkan dari aplikasi ini adalah 2 kali lipat dari biasanya. Selain itu fitur unggulan dari aplikasi ini adalah bisa menunjukan kecepatan koneksi internet anda. Dan juga anda bisa melihat berapa banyak data yang telah anda gunakan dalam status bar.

    Menarik bukan, itulah beberapa aplikasi android yang bisa menambah kecepatan koneksi anda. Namun dengan dukungan service provider yang mumpuni, tentunya kerja dari aplikasi ini pun akan sangat lebih maksimal. Semoga bermanfaat.

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Rekomendasi 6 Aplikasi Penghemat Baterai HP Android

    Dengan berbagai fitur dan fungsi super canggih yang tersemat di dalamnya, kini smartphone android menjadi perangkat yang sangat dibutuhkan masyarakat modern.

    Bagaimana Cara Menghemat Pemakaian Baterai Smartphone?

    pixabay.com Baterai smartphone yang cepat nge-drop alias kehabisan tenaga sering menjadi kendala kita. Ya, fitur dan aplikasi yang dipakai sekaligus dalam smartphone menjadi salah satu alasan mengapa baterai cepat habis. 

    Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram Di Instagram

    Snapgram menjadi pembicaraan yang cukup luas di kalangan para netizen. Mereka (para pengguna Snapchat) mulai migrasi dan move ke SnapGram hal ini dilandasi melihat perkembangan dari jumlah pengguna snapgram yang terus meningkat setiap harinya. Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram di Instagram Sedikit penjelasan sebenarnya apasih SnapGram itu? SnapGram adalah  fitur yang dimiliki oleh Instagram yang dapat mengupdate momen ataupun postingan mereka ke instagram tanpa harus masuk ke galleri instagram. Nah semakin kesini saya liat makin banyak yang request pengen dibahas seputar Cara Menggunakan Snapgram. Berhubung ada waktu luang, kita akan bikinkan Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram di Instagram (IG) lengkap dengan gambar sehingga dapat memudahkan sobat mempraktekkan tips ataupun tutorial snapgram yang kita buat ini. Serupa dengan Snapchat, Snapgram juga dilengkapi dengan fitur fitur unik di dalamnya seperti menambahkan gambar memberikan Efek garis atau line dan sebagainya. Ha