10 Hal Luar Biasa Yang Akan Terjadi Ketika Anda Mengelap Langsung ke konten utama

Begini Cara Melacak HP Android yang Hilang

pixabay.com Cara Melacak HP Android yang Hilang  – Setiap orang tentu saja tak menginginkan  HP Android  kesayangannya hilang, apalagi dicuri orang. Namun, namanya musibah tak ada yang tahu. Sewaktu-waktu bisa terjadi, dan tanpa kita duga. Kehilangan barang semacam HP android, apalagi yang harganya tidak murah alias mahal tentu menjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. Tapi, kalau pun ini terjadi, harusnya kita masih bisa berbuat sesuatu, seperti melacak keberadaannya sehingga kita bisa menemukannya kembali, atau paling tidak kita bisa mengunci smartphone tersebut. Pada prinsipnya hampir semua sistem operasi memiliki pengaturan pelacakan keberadaan sebuah smartphone. Namun demikian, tidak semua pengguna smartphone mengetahui prosedur dan pengaturannya. Cara Melacak HP Android yang Hilang Nah,  bagaimana cara melacak HP Android yang hilang  ?. Ada langkah preventif yang seharusnya dilakukan sebelum terjadi/ kejadian smartphone android Anda hilang. Sebaiknya langkah ini mesti Anda lakuka

10 Hal Luar Biasa Yang Akan Terjadi Ketika Anda Mengelap

Terlepas dari apakah Anda pengikut setia Marie Kondo dan metode "merapikan" yang begitu panas saat ini, aman untuk mengatakan bahwa kita semua dapat mengambil manfaat dari menyingkirkan hal-hal yang tidak kita butuhkan. Faktanya, membersihkan kekacauan di laci, lemari, dan sudut dan celah lainnya dapat membuka jalan bagi kehidupan emosional yang lebih positif.

10 Hal Luar Biasa Yang Akan Terjadi Ketika Anda Mengelap
10 Hal Luar Biasa Yang Akan Terjadi Ketika Anda Mengelap

1. Kesadaran Yang Lebih Besar tentang Siapa Anda Sebenarnya


Menurut Certified Professional Organizer®, Denise B. Lee, menyatakan "dapat menjadi latihan untuk berhubungan dengan nilai-nilai dan tujuan kami." Ketika Anda mulai menghilangkan hal-hal yang tidak cocok dengan siapa Anda (atau siapa yang Anda ingin menjadi) Anda hampir mendefinisikan Anda yang sebenarnya. Kelilingi diri Anda hanya dengan benda-benda - dari furnitur hingga pakaian, foto hingga pernak-pernik - yang sesuai dengan tujuan dan nilai ideal Anda. Lempar atau sumbangkan sisanya agar ruang Anda mencerminkan diri Anda secara jujur.

2. Bebas Dari Berat Badan


Kemungkinannya, untuk alasan apa pun, Anda merasa "mandek" pada titik tertentu dalam hidup Anda. Barang-barang kami benar-benar dapat membebani kami dan berkontribusi untuk merasa berat atau terjebak, kata psikolog dan pelatih kehidupan Dr. Laura L. Ciel. "Ketika Anda berpegang pada hal-hal, mereka menciptakan bobot dalam hidup Anda," jelasnya. “Salah satu tindakan terbaik yang dapat Anda lakukan adalah dengan sadar menurunkan sebagian dari berat energetik ini. Melepaskan hal-hal yang tidak lagi melayani Anda membebaskan ruang secara emosional dan fisik, yang berarti Anda menciptakan rasa kebebasan yang lebih besar untuk diri Anda sendiri. ”

3. Kontrol Sehat


Sebagai seorang organisator profesional, Denise Lee mengatakan bahwa kata yang paling dia dengar dari kliennya ketika berbicara tentang kekacauan mereka adalah “kewalahan.” Menyingkirkan kekacauan dapat, menurut pendapatnya, menyebabkan perasaan sehat dalam kendali atas kehidupan mereka. "Melepaskan hal-hal yang tidak penting secara pribadi berarti melepaskan gangguan, yang memberikan lebih banyak fokus, yang mengarah pada lebih banyak kontrol," jelasnya. Terutama di tengah pergolakan pribadi (putus cinta, kehilangan pekerjaan atau peristiwa besar lainnya), membersihkan kekacauan dapat memberikan jangkar mental yang sangat dibutuhkan.

4. Rasa Keberhasilan


Decluttering adalah tugas utama yang membutuhkan waktu, upaya fisik, dan energi mental. Menyelesaikan prestasi semacam itu dapat memberikan perasaan pencapaian yang luar biasa, menurut pembersih profesional Conor Craig. “Salah satu manfaatnya bagi saya adalah setelah saya membersihkan, saya merasa puas,” jelasnya. Jika Anda tipe orang yang suka sibuk atau mudah bosan, sesi pemberhentian yang solid dapat memicu perasaan produktivitas, yang akan meningkatkan mood Anda.

5. Kurang Stres


Tinggal di rumah yang berantakan atau bekerja di kantor yang berantakan membuatnya sulit untuk menemukan apa yang Anda butuhkan saat Anda membutuhkannya. Ini dapat menyebabkan stres ketika Anda terlambat dan tidak dapat menemukan kunci Anda atau berpikir bahwa Anda telah kehilangan dokumen penting karena terkubur di bawah tumpukan kertas acak.

"Ketika Anda tidak terorganisir dan dikelilingi oleh terlalu banyak kekacauan, Anda lebih cenderung mengalami banyak momen stres daripada jika Anda memiliki lebih sedikit barang," kata Kelly McMenamin, salah satu pendiri PixiesDidIt !, yang membantu orang mengatur sesuai untuk tipe kepribadian mereka. "Anda tidak harus menjadi seorang MD untuk mengetahui tekanan darah Anda atau kadar kortisol Anda meningkat pada saat-saat itu." Dia menjelaskan bahwa mendeklarasikan membawa tingkat ketenangan yang meningkat ke dalam hidup Anda karena itu mengurangi waktu Anda akan merasa tergila-gila dengan hari atau minggu tertentu.

6. Harga Diri Baru


Banyak orang merasa malu dengan kekacauan mereka, kata organizer profesional Denise Lee. Kenyataannya, memiliki ruang yang berantakan atau tidak teratur dapat membuat orang enggan untuk memiliki teman atau keluarga, menciptakan kehidupan yang terisolasi serta rasa malu karena cara ruang mereka terlihat dan dirasakan. "Decluttering menyediakan ruang yang orang nyaman berbagi," jelasnya, yang dapat menyebabkan harga diri yang lebih tinggi dan rasa kebanggaan yang sehat untuk diri mereka sendiri dan rumah mereka.

7. Lebih Sedikit Harapan Tidak Sehat


Lihatlah lemari Anda dan tanyakan pada diri sendiri: Berapa banyak celana yang benar-benar pas untuk Anda? Menyimpan pakaian untuk "suatu hari nanti" - ketika Anda menurunkan berat badan atau turun ke ukuran tertentu - menjebak Anda di ruang yang tidak sehat. "Melepaskan pakaian lama yang tidak lagi pas akan membantu Anda melepaskan harapan bahwa Anda 'harus' sebesar itu," kata penyelenggara profesional, Rachel Rosenthal. "Ini akan mendorongmu menuju penerimaan lebih lanjut di sini dan sekarang versus masa lalu." Dengan cara ini, katanya, melepaskan kekacauan membuatmu bisa hidup lebih bebas. Jika Anda akhirnya kehilangan berat badan, Anda selalu bisa merayakannya dengan membeli pakaian baru yang membuat Anda merasa hebat tentang diri sendiri.

8. Kemandirian Dari Negativitas


Berbicara tentang melepaskan, Rosenthal mengatakan bahwa menyatakan hal-hal dari masa lalu Anda, seperti hidangan dari pernikahan lama Anda, akan membantu Anda melepaskan segala negativitas yang terkait dengan barang-barang itu. "Orang-orang tidak menyadari bahwa ketika Anda dapat menyatakan batal, Anda masih dapat memiliki ingatan tetapi melepaskan benda fisik yang mungkin terkait secara negatif dengannya," jelasnya. "Mampu membawa barang-barang ke rumah Anda, seperti hidangan baru, akan memberi Anda awal yang baru." Dia menyarankan hanya menyimpan barang-barang di rumah Anda yang dengannya Anda memiliki asosiasi positif alih-alih berpegangan pada benda-benda yang mewakili rasa sakit masa lalu.

9. Getaran Yang Baik Dari Membantu Orang Lain


Setelah Anda membersihkan barang-barang yang tidak diinginkan, Anda kemungkinan akan memiliki tumpukan benda yang tidak Anda inginkan tetapi itu masih bisa bermanfaat bagi orang lain. "Jika Anda tidak dapat menggunakan item atau telah melampaui tujuannya, Anda akan merasa senang ketika Anda dapat menyumbangkannya kepada orang lain yang membutuhkannya," kata Rosenthal. Saat Anda membawa tas dan kardus ke toko amal atau toko barang bekas setempat, Anda pasti akan menikmati kenyataan bahwa sampah Anda akan menjadi harta orang lain.

10. Lebih Banyak Ruang Mental untuk Kebahagiaan


Saat Anda mendeklarasikan barang-barang fisik Anda, luangkan waktu untuk membersihkan kekacauan di pikiran Anda.

"Mudah melihat kekacauan fisik di sekitar Anda, tetapi apakah Anda sudah memeriksa kekacauan mental yang Anda kumpulkan?" Tanya Dr. Ciel. “Melepaskan rasa sakit, kesalahan, dan dendam di masa lalu menciptakan ruang di kepala Anda, yang meningkatkan suasana hati Anda, mengurangi perasaan luar biasa dan meningkatkan motivasi untuk hal-hal yang ingin Anda lakukan.”

Dia mengatakan bahwa berpegang pada pikiran yang tidak sehat menyisakan sedikit ruang untuk kata-kata dan tindakan yang mengarah pada perasaan baik. Saat Anda secara mental dinyatakan berantakan, Anda akan menikmati lebih banyak energi dan kebahagiaan saat Anda berfokus pada orang-orang dan tindakan yang membawa Anda sukacita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi 6 Aplikasi Penghemat Baterai HP Android

Dengan berbagai fitur dan fungsi super canggih yang tersemat di dalamnya, kini smartphone android menjadi perangkat yang sangat dibutuhkan masyarakat modern.

Bagaimana Cara Menghemat Pemakaian Baterai Smartphone?

pixabay.com Baterai smartphone yang cepat nge-drop alias kehabisan tenaga sering menjadi kendala kita. Ya, fitur dan aplikasi yang dipakai sekaligus dalam smartphone menjadi salah satu alasan mengapa baterai cepat habis. 

Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram Di Instagram

Snapgram menjadi pembicaraan yang cukup luas di kalangan para netizen. Mereka (para pengguna Snapchat) mulai migrasi dan move ke SnapGram hal ini dilandasi melihat perkembangan dari jumlah pengguna snapgram yang terus meningkat setiap harinya. Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram di Instagram Sedikit penjelasan sebenarnya apasih SnapGram itu? SnapGram adalah  fitur yang dimiliki oleh Instagram yang dapat mengupdate momen ataupun postingan mereka ke instagram tanpa harus masuk ke galleri instagram. Nah semakin kesini saya liat makin banyak yang request pengen dibahas seputar Cara Menggunakan Snapgram. Berhubung ada waktu luang, kita akan bikinkan Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram di Instagram (IG) lengkap dengan gambar sehingga dapat memudahkan sobat mempraktekkan tips ataupun tutorial snapgram yang kita buat ini. Serupa dengan Snapchat, Snapgram juga dilengkapi dengan fitur fitur unik di dalamnya seperti menambahkan gambar memberikan Efek garis atau line dan sebagainya. Ha