Bagaimana Video Game Membuat Anda Buruk di Tempat Tidur Langsung ke konten utama

Begini Cara Melacak HP Android yang Hilang

pixabay.com Cara Melacak HP Android yang Hilang  – Setiap orang tentu saja tak menginginkan  HP Android  kesayangannya hilang, apalagi dicuri orang. Namun, namanya musibah tak ada yang tahu. Sewaktu-waktu bisa terjadi, dan tanpa kita duga. Kehilangan barang semacam HP android, apalagi yang harganya tidak murah alias mahal tentu menjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. Tapi, kalau pun ini terjadi, harusnya kita masih bisa berbuat sesuatu, seperti melacak keberadaannya sehingga kita bisa menemukannya kembali, atau paling tidak kita bisa mengunci smartphone tersebut. Pada prinsipnya hampir semua sistem operasi memiliki pengaturan pelacakan keberadaan sebuah smartphone. Namun demikian, tidak semua pengguna smartphone mengetahui prosedur dan pengaturannya. Cara Melacak HP Android yang Hilang Nah,  bagaimana cara melacak HP Android yang hilang  ?. Ada langkah preventif yang seharusnya dilakukan sebelum terjadi/ kejadian smartphone android Anda hilang. Sebaiknya langkah ini mesti Anda lakuka

Bagaimana Video Game Membuat Anda Buruk di Tempat Tidur

Untuk laki-laki yang merindukan hari ketika ilmu pengetahuan akan menemukan hubungan antara video game dan "peningkatan" kinerja seksual, hari itu (semacam) telah tiba.

Bagaimana Video Game Membuat Anda Buruk di Tempat Tidur
Bagaimana Video Game Membuat Anda Buruk di Tempat Tidur

Sebuah studi baru-baru ini yang diterbitkan dalam The Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa pria yang bermain video game selama satu jam sehari melaporkan lebih sedikit contoh ejakulasi dini.

Tetapi sebelum Anda memutar konsol dan mengikat headset Anda atas nama libido Anda, tentu saja ada peringatan. (Anda tidak berpikir itu akan sesederhana itu, bukan?) Studi ini juga menemukan bahwa gamer melaporkan tingkat kepuasan seksual yang lebih rendah dan bahwa satu penjelasan untuk tingkat ejakulasi dini yang lebih rendah bisa disebabkan oleh kemampuan game untuk mengubah sistem penghargaan otak. .

Dengan kata lain, pria yang bermain banyak video game mungkin lebih tahan lama di tempat tidur karena mereka tidak melakukan hubungan seks. Astaga!

Efek permainan video terhadap hubungan telah didokumentasikan dengan baik, dengan penelitian menunjukkan orang-orang bisa menjadi kesal ketika pasangan mereka menghabiskan berjam-jam bermain game dengan mengorbankan waktu yang dihabiskan sebagai pasangan atau pada tanggung jawab lainnya. Tetapi studi baru ini menemukan hubungan langsung antara game dan kinerja seksual yang sebenarnya - khususnya, bahwa penggunaan video game yang berlebihan mungkin sebenarnya memiliki konsekuensi pada aspek paling intim dalam kehidupan pria, lapor PsyPost.

Inilah cara para peneliti menjelaskan efek negatif dari bermain game pada kinerja seksual: Bermain video game dapat melepaskan tingkat dopamin yang tinggi ("hadiah" neurotransmitter), kata Daily Mail, yang dirilis sebelum dan selama kesenangan seksual. Hal ini dapat menyebabkan peningkatan toleransi terhadap hormon, yang mengakibatkan penurunan minat untuk menjadi intim.

Kemungkinan lain adalah bahwa stres yang diinduksi video game dapat menyebabkan hiperprolaktinemia - kelebihan hormon prolaktin, yang dapat menyebabkan hilangnya hasrat dan impotensi seksual.

Para peneliti juga berpendapat bahwa permainan tertentu dapat secara negatif mempengaruhi kehidupan seks pria lebih daripada yang lain, meskipun penelitian lebih lanjut perlu dilakukan.

Jadi, gamer, lanjutkan dengan hati-hati. Sementara hobi Anda mungkin meningkatkan satu "keterampilan," itu bisa membahayakan yang lain.

Apa yang kamu pikirkan?


Apakah video game buruk untuk hubungan? Bagaimana jika pasangan bermain bersama? Beri tahu kami di komentar!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi 6 Aplikasi Penghemat Baterai HP Android

Dengan berbagai fitur dan fungsi super canggih yang tersemat di dalamnya, kini smartphone android menjadi perangkat yang sangat dibutuhkan masyarakat modern.

Bagaimana Cara Menghemat Pemakaian Baterai Smartphone?

pixabay.com Baterai smartphone yang cepat nge-drop alias kehabisan tenaga sering menjadi kendala kita. Ya, fitur dan aplikasi yang dipakai sekaligus dalam smartphone menjadi salah satu alasan mengapa baterai cepat habis. 

Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram Di Instagram

Snapgram menjadi pembicaraan yang cukup luas di kalangan para netizen. Mereka (para pengguna Snapchat) mulai migrasi dan move ke SnapGram hal ini dilandasi melihat perkembangan dari jumlah pengguna snapgram yang terus meningkat setiap harinya. Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram di Instagram Sedikit penjelasan sebenarnya apasih SnapGram itu? SnapGram adalah  fitur yang dimiliki oleh Instagram yang dapat mengupdate momen ataupun postingan mereka ke instagram tanpa harus masuk ke galleri instagram. Nah semakin kesini saya liat makin banyak yang request pengen dibahas seputar Cara Menggunakan Snapgram. Berhubung ada waktu luang, kita akan bikinkan Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram di Instagram (IG) lengkap dengan gambar sehingga dapat memudahkan sobat mempraktekkan tips ataupun tutorial snapgram yang kita buat ini. Serupa dengan Snapchat, Snapgram juga dilengkapi dengan fitur fitur unik di dalamnya seperti menambahkan gambar memberikan Efek garis atau line dan sebagainya. Ha