Cuti Periode Dibayar Mungkin Segera Menjadi Hal di Italia Langsung ke konten utama

Begini Cara Melacak HP Android yang Hilang

pixabay.com Cara Melacak HP Android yang Hilang  – Setiap orang tentu saja tak menginginkan  HP Android  kesayangannya hilang, apalagi dicuri orang. Namun, namanya musibah tak ada yang tahu. Sewaktu-waktu bisa terjadi, dan tanpa kita duga. Kehilangan barang semacam HP android, apalagi yang harganya tidak murah alias mahal tentu menjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. Tapi, kalau pun ini terjadi, harusnya kita masih bisa berbuat sesuatu, seperti melacak keberadaannya sehingga kita bisa menemukannya kembali, atau paling tidak kita bisa mengunci smartphone tersebut. Pada prinsipnya hampir semua sistem operasi memiliki pengaturan pelacakan keberadaan sebuah smartphone. Namun demikian, tidak semua pengguna smartphone mengetahui prosedur dan pengaturannya. Cara Melacak HP Android yang Hilang Nah,  bagaimana cara melacak HP Android yang hilang  ?. Ada langkah preventif yang seharusnya dilakukan sebelum terjadi/ kejadian smartphone android Anda hilang. Sebaiknya langkah ini mesti Anda lakuka

Cuti Periode Dibayar Mungkin Segera Menjadi Hal di Italia

Ini tidak biasa bagi wanita dengan kram menstruasi yang melemahkan untuk menggunakan hari sakit setiap sekarang dan kemudian sehingga mereka dapat menderita di rumah daripada dua kali lipat dari komputer di kantor. Lagipula, seberapa produktif Anda saat sakit parah?

Cuti Periode Dibayar Mungkin Segera Menjadi Hal di Italia
Cuti Periode Dibayar Mungkin Segera Menjadi Hal di Italia

Inilah sebabnya mengapa Korea Selatan, Indonesia, Zambia dan Jepang telah menerapkan "kebijakan periode" - membayar hari libur bagi perempuan selama bulan itu - dan sekarang Italia mungkin merupakan negara Barat pertama yang membuat "cuti haid" menjadi hukum.

Saat ini sedang diperdebatkan di parlemen negara itu, RUU yang diusulkan akan mengharuskan perusahaan untuk memungkinkan "cuti menstruasi" dengan menawarkan tiga hari libur dibayar setiap bulan untuk wanita di dunia kerja dengan periode yang menyakitkan, Washington Post melaporkan minggu ini.

Sementara pendukung mengatakan RUU itu merupakan langkah positif bagi perempuan pekerja, RUU itu kontroversial. The Independent mengutip bahwa Marie Claire Italy memuji RUU tersebut sebagai “pembawa standar kemajuan dan keberlanjutan sosial.” Tetapi Italia sudah memiliki tingkat partisipasi perempuan yang sangat rendah dalam angkatan kerja - hanya 61 persen perempuan Italia yang bekerja, dibandingkan dengan 71 persen wanita Amerika. Dan banyak yang berpendapat bahwa membuat periode meninggalkan hukum akan lebih berbahaya daripada kebaikan.

Lorenza Pleuteri menulis di majalah Donna Moderna bahwa rencana tersebut dapat menjadi bumerang bagi perempuan, karena “majikan dapat menjadi lebih berorientasi untuk mempekerjakan laki-laki daripada perempuan.” Miriam Goi menambahkan pada Wakil Italia bahwa undang-undang tersebut juga dapat “akhirnya memperkuat stereotip tentang perempuan menjadi lebih emosional selama periode mereka. "

Meskipun terdapat kontroversi, perusahaan seperti Nike di AS dan Coexist yang berbasis di AS telah menerapkan praktik serupa. "Sebagai manajer staf, saya telah melihat wanita benar-benar menderita dengan menstruasi mereka, dan saya telah menemukan mereka dua kali lipat dalam banyak rasa sakit," Bex Baxter, seorang direktur di Coexist, mengatakan kepada Independent. "Mereka merasa bersalah dan malu karena mengambil cuti dan sering duduk di meja mereka dalam keheningan yang tidak mau mengakuinya."

Baxter tidak hanya percaya bahwa baik bagi wanita untuk mempraktikkan perawatan diri selama menstruasi, tetapi juga pada akhirnya akan mengarah pada peningkatan produktivitas. "Ini bukan tentang karyawan mengambil lebih banyak waktu istirahat, tetapi bekerja lebih fleksibel dan efisien di sekitar siklus menstruasi mereka dan mendorong keseimbangan kehidupan kerja," jelasnya di Independent.

Ada banyak penelitian yang mendukung klaim bahwa nyeri haid adalah masalah serius. Artikel pada bulan Maret 2014 di American Family Physician mengklaim 90 persen wanita mengalami kram menstruasi, dan, menurut American College of Obstetricians and Gynecologists, 50 persen atau lebih wanita yang mengalami menstruasi mengalami rasa sakit dengan menstruasi mereka.

Sebuah studi tambahan 2012 menentukan 20 persen wanita mengalami sakit parah dengan menstruasi mereka sehingga mengganggu aktivitas sehari-hari. Perawatan yang paling umum adalah obat antiinflamasi nonsteroid seperti aspirin, ibuprofen dan naproxen, tetapi beberapa wanita memilih NSAIDs resep yang lebih kuat.

Garis bawah? Sementara cuti menstruasi yang dibayar mungkin bermanfaat bagi mereka yang menderita sakit haid, biaya sosial jangka panjang bagi wanita, sayangnya, lebih besar daripada manfaatnya.

Apa yang kamu pikirkan?


Apakah Anda menderita sakit periode yang melemahkan? Apakah cuti yang dibayar adalah hal yang baik? Apakah Anda pikir itu akan - atau seharusnya - menjadi kebijakan yang lebih luas di Amerika Serikat?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi 6 Aplikasi Penghemat Baterai HP Android

Dengan berbagai fitur dan fungsi super canggih yang tersemat di dalamnya, kini smartphone android menjadi perangkat yang sangat dibutuhkan masyarakat modern.

Bagaimana Cara Menghemat Pemakaian Baterai Smartphone?

pixabay.com Baterai smartphone yang cepat nge-drop alias kehabisan tenaga sering menjadi kendala kita. Ya, fitur dan aplikasi yang dipakai sekaligus dalam smartphone menjadi salah satu alasan mengapa baterai cepat habis. 

Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram Di Instagram

Snapgram menjadi pembicaraan yang cukup luas di kalangan para netizen. Mereka (para pengguna Snapchat) mulai migrasi dan move ke SnapGram hal ini dilandasi melihat perkembangan dari jumlah pengguna snapgram yang terus meningkat setiap harinya. Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram di Instagram Sedikit penjelasan sebenarnya apasih SnapGram itu? SnapGram adalah  fitur yang dimiliki oleh Instagram yang dapat mengupdate momen ataupun postingan mereka ke instagram tanpa harus masuk ke galleri instagram. Nah semakin kesini saya liat makin banyak yang request pengen dibahas seputar Cara Menggunakan Snapgram. Berhubung ada waktu luang, kita akan bikinkan Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram di Instagram (IG) lengkap dengan gambar sehingga dapat memudahkan sobat mempraktekkan tips ataupun tutorial snapgram yang kita buat ini. Serupa dengan Snapchat, Snapgram juga dilengkapi dengan fitur fitur unik di dalamnya seperti menambahkan gambar memberikan Efek garis atau line dan sebagainya. Ha