Rekomendasi 6 Tips 8 Ball Pool Bagi Pemula Langsung ke konten utama

Begini Cara Melacak HP Android yang Hilang

pixabay.com Cara Melacak HP Android yang Hilang  – Setiap orang tentu saja tak menginginkan  HP Android  kesayangannya hilang, apalagi dicuri orang. Namun, namanya musibah tak ada yang tahu. Sewaktu-waktu bisa terjadi, dan tanpa kita duga. Kehilangan barang semacam HP android, apalagi yang harganya tidak murah alias mahal tentu menjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. Tapi, kalau pun ini terjadi, harusnya kita masih bisa berbuat sesuatu, seperti melacak keberadaannya sehingga kita bisa menemukannya kembali, atau paling tidak kita bisa mengunci smartphone tersebut. Pada prinsipnya hampir semua sistem operasi memiliki pengaturan pelacakan keberadaan sebuah smartphone. Namun demikian, tidak semua pengguna smartphone mengetahui prosedur dan pengaturannya. Cara Melacak HP Android yang Hilang Nah,  bagaimana cara melacak HP Android yang hilang  ?. Ada langkah preventif yang seharusnya dilakukan sebelum terjadi/ kejadian smartphone android Anda hilang. Sebaiknya langkah ini mesti Anda lakuka

Rekomendasi 6 Tips 8 Ball Pool Bagi Pemula


Pada prinsipnya, bermain 8 Ball Pool kurang lebih seperti bermain biliar di kehidupan nyata. Tentunya memainkan game ini tidak akan sesulit bermain meja biliar. Kesalahan kecil seperti hilangnya petunjuk, yang biasanya terjadi karena Anda lupa memasang plester di ujung tongkat, tidak akan terjadi di sini.

Anda tidak akan menemukan meja yang tidak lurus, bantal yang patah, dan tongkat yang bengkok. Nah, ada juga hal-hal di dalam game yang tidak ada di biliar.

Rekomendasi 6 Tips 8 Ball Pool Bagi Pemula

Agar tidak salah langkah, sebaiknya simak tips berikut ini!

1. Pilih meja Anda dengan bijak

Tabel-tabel dalam game ini bisa diartikan kurang lebih seperti level. Saat pertama kali bermain, akan ada beberapa tabel yang bisa Anda pilih. Sebaiknya mulai dengan tabel di paling kiri atau yang paling sederhana.

Simpan uang sebanyak yang Anda bisa sampai Anda mampu membeli tongkat yang lebih baik. Jika Anda sudah memiliki tongkat yang lebih baik, Anda dapat meningkatkan ke level yang lebih tinggi.

2. Permainan buka setiap hari

Sekalipun Anda sibuk sepanjang hari, luangkan waktu untuk membuka game ini meski hanya sesaat. Karena setiap hari kalian berkesempatan mengikuti “Spin and Win” yang berisi hadiah-hadiah menarik seperti koin, uang tunai atau kotak misteri berisi potongan kayu bagus!

Tentu saja Anda dapat melakukan lebih banyak “Putar dan Menangkan” menggunakan uang sungguhan. Tetapi ini adalah metode termudah untuk mengumpulkan uang dan uang tanpa harus bermain game.

3. Beli Tongkat Lebih Baik

Jika Anda ingin berkembang, Anda harus berinvestasi di klub yang bagus. Anda dapat membeli tongkat yang bagus dengan koin dan semakin tinggi level Anda, semakin banyak opsi yang dapat Anda beli.

Tentu ada juga stik langka yang hanya bisa didapatkan dengan cara tertentu. Biasanya tongkat yang bagus akan mempengaruhi kekuatan tembakan, memperpanjang arah tembakan, meningkatkan kendali bola sinyal dan memperpanjang waktu saat ingin menembak.

4. Belajar menggunakan efek

Efek di sini mengacu pada bagian bola putih yang ingin kita pukul. Kita bisa mengatur efek ini dengan menekan ikon bola putih di kanan atas. Misalnya, jika Anda memukul bagian atas, Anda akan mendapat efek tindak lanjut (bola putih akan memaksanya meluncur ke depan mengikuti bola yang ditargetkan), dan sebaliknya jika Anda mengenai bagian bawah, efek backspin akan terjadi.

Membutuhkan pelatihan khusus untuk menerapkan efek ini. Tetapi semakin lama Anda bermain, semakin Anda akan memahami pentingnya efek ini.

5. Tembak cepat

Berbeda dengan biliar, dalam game ini Anda memiliki batasan waktu untuk mengambil gambar. Jika Anda menyetelnya terlalu lama, AI akan otomatis aktif saat waktunya habis. Ini jelas bukan yang kita inginkan. Jadi, Anda harus belajar berpikir dan menggiring bola dengan cepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi 6 Aplikasi Penghemat Baterai HP Android

Dengan berbagai fitur dan fungsi super canggih yang tersemat di dalamnya, kini smartphone android menjadi perangkat yang sangat dibutuhkan masyarakat modern.

Bagaimana Cara Menghemat Pemakaian Baterai Smartphone?

pixabay.com Baterai smartphone yang cepat nge-drop alias kehabisan tenaga sering menjadi kendala kita. Ya, fitur dan aplikasi yang dipakai sekaligus dalam smartphone menjadi salah satu alasan mengapa baterai cepat habis. 

Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram Di Instagram

Snapgram menjadi pembicaraan yang cukup luas di kalangan para netizen. Mereka (para pengguna Snapchat) mulai migrasi dan move ke SnapGram hal ini dilandasi melihat perkembangan dari jumlah pengguna snapgram yang terus meningkat setiap harinya. Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram di Instagram Sedikit penjelasan sebenarnya apasih SnapGram itu? SnapGram adalah  fitur yang dimiliki oleh Instagram yang dapat mengupdate momen ataupun postingan mereka ke instagram tanpa harus masuk ke galleri instagram. Nah semakin kesini saya liat makin banyak yang request pengen dibahas seputar Cara Menggunakan Snapgram. Berhubung ada waktu luang, kita akan bikinkan Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram di Instagram (IG) lengkap dengan gambar sehingga dapat memudahkan sobat mempraktekkan tips ataupun tutorial snapgram yang kita buat ini. Serupa dengan Snapchat, Snapgram juga dilengkapi dengan fitur fitur unik di dalamnya seperti menambahkan gambar memberikan Efek garis atau line dan sebagainya. Ha