Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Langsung ke konten utama

Begini Cara Melacak HP Android yang Hilang

pixabay.com Cara Melacak HP Android yang Hilang  – Setiap orang tentu saja tak menginginkan  HP Android  kesayangannya hilang, apalagi dicuri orang. Namun, namanya musibah tak ada yang tahu. Sewaktu-waktu bisa terjadi, dan tanpa kita duga. Kehilangan barang semacam HP android, apalagi yang harganya tidak murah alias mahal tentu menjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. Tapi, kalau pun ini terjadi, harusnya kita masih bisa berbuat sesuatu, seperti melacak keberadaannya sehingga kita bisa menemukannya kembali, atau paling tidak kita bisa mengunci smartphone tersebut. Pada prinsipnya hampir semua sistem operasi memiliki pengaturan pelacakan keberadaan sebuah smartphone. Namun demikian, tidak semua pengguna smartphone mengetahui prosedur dan pengaturannya. Cara Melacak HP Android yang Hilang Nah,  bagaimana cara melacak HP Android yang hilang  ?. Ada langkah preventif yang seharusnya dilakukan sebelum terjadi/ kejadian smartphone android Anda hilang. Sebaiknya langkah ini mesti Anda lakuka

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android


Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android – Kemajuan teknologi informasi menghantarkan kita pada era dimana kini masyarakat kecanduan smartphone. Kita hampir tidak bisa lepas dari perangkat seluler dalam setiap aktifitas sehari-hari.

Seolah smartphone menjadi kebutuhan pokok yang baru yang mana tanpanya hidup serasa terasing meski di sekitar kita banyak teman, kerabat, bahkan keluarga.

Asyiknya bermain gadget, lantas menghilangkan kehangatan dalam keluarga, dan pergaulan sosial dalam dunia nyata.

Ada satu hal yang kadang mengganggu saat kita asyik bermain gadget, yaitu iklan yang tiba-tiba muncul. Iklan yang muncul di HP Android saat kita browsing atau berselancar memang sangat mengganggu pandangan mata.

Belum lagi, iklan yang muncul kadang iklan-iklan dewasa yang tentu saja sangat tidak menyenangkan bagi sebagian orang.

Padahal ya, iklan itu ada sisi positifnya, karena kita bisa saja membutuhkan informasi pada iklan tersebut. Disamping juga lebih memperindah tampilan sebuah website, ketika iklan ditempatkan secara proporsional dan menarik.

Adanya iklan juga untuk menyambung eksistensi sebuah website. Karena penghasilan dari iklan bisa untuk membiayai keberlangsungan sebuah website untuk terus berkarya, dan menghasilkan tulisan yang bermutu dan ditunggu oleh pembacanya,

Walaupun ada sebagian orang yang kurang sreg dengan adanya iklan yang bertebaran pada laman sebuah website. Apalagi kalau tata letak iklan tersebut sembarangan, dan abai terhadap sisi estetika, maka yang terjadi adalah kebencian yang tambah parah.

Okelah, anggaplah kamu kurang suka terhadap iklan, dan ingin menghilangkan iklan pada hp android, lalu bagaimana cara menghilangkan iklan yang muncul pada android tanpa root ?.

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android

Sebenarnya cara menghilangkan iklan di android  cukup mudah, Anda cukup menggunakan Google Chrome untuk keperluan browsing internet dan lakukan pengaturan sebagai berikut :

  • Buka browser Google Chrome
  • Pada Bagian pojok kanan atas tekan, dan akan keluar pilihan menu, lalu Masuk ke menu setting >> site settings 
  • Pada bagian site setting Anda bisa melihat banyak opsi, lakukan pengaturan untuk 2 opsi berikut :
  • Pop-ups : atur dengan cara geser slide ke posisi non aktif ( blocked )
  • Javascript : atur dengan cara geser slide ke posisi non aktif ( blocked )

Dengan setting seperti diatas maka iklan tidak akan muncul saat browsing menggunakan Google Chrome.

Biasanya, posisi yang tadinya ada iklan hanya akan menyisakan laman kosong/ blank saja. Itu artinya iklan sudah berhasil kita blokir.

Demikian cara menghilangkan iklan di android. Silahkan dicoba ya, semoga sukses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi 6 Aplikasi Penghemat Baterai HP Android

Dengan berbagai fitur dan fungsi super canggih yang tersemat di dalamnya, kini smartphone android menjadi perangkat yang sangat dibutuhkan masyarakat modern.

Bagaimana Cara Menghemat Pemakaian Baterai Smartphone?

pixabay.com Baterai smartphone yang cepat nge-drop alias kehabisan tenaga sering menjadi kendala kita. Ya, fitur dan aplikasi yang dipakai sekaligus dalam smartphone menjadi salah satu alasan mengapa baterai cepat habis. 

Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram Di Instagram

Snapgram menjadi pembicaraan yang cukup luas di kalangan para netizen. Mereka (para pengguna Snapchat) mulai migrasi dan move ke SnapGram hal ini dilandasi melihat perkembangan dari jumlah pengguna snapgram yang terus meningkat setiap harinya. Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram di Instagram Sedikit penjelasan sebenarnya apasih SnapGram itu? SnapGram adalah  fitur yang dimiliki oleh Instagram yang dapat mengupdate momen ataupun postingan mereka ke instagram tanpa harus masuk ke galleri instagram. Nah semakin kesini saya liat makin banyak yang request pengen dibahas seputar Cara Menggunakan Snapgram. Berhubung ada waktu luang, kita akan bikinkan Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram di Instagram (IG) lengkap dengan gambar sehingga dapat memudahkan sobat mempraktekkan tips ataupun tutorial snapgram yang kita buat ini. Serupa dengan Snapchat, Snapgram juga dilengkapi dengan fitur fitur unik di dalamnya seperti menambahkan gambar memberikan Efek garis atau line dan sebagainya. Ha