Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram Di Instagram Langsung ke konten utama

Begini Cara Melacak HP Android yang Hilang

pixabay.com Cara Melacak HP Android yang Hilang  – Setiap orang tentu saja tak menginginkan  HP Android  kesayangannya hilang, apalagi dicuri orang. Namun, namanya musibah tak ada yang tahu. Sewaktu-waktu bisa terjadi, dan tanpa kita duga. Kehilangan barang semacam HP android, apalagi yang harganya tidak murah alias mahal tentu menjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. Tapi, kalau pun ini terjadi, harusnya kita masih bisa berbuat sesuatu, seperti melacak keberadaannya sehingga kita bisa menemukannya kembali, atau paling tidak kita bisa mengunci smartphone tersebut. Pada prinsipnya hampir semua sistem operasi memiliki pengaturan pelacakan keberadaan sebuah smartphone. Namun demikian, tidak semua pengguna smartphone mengetahui prosedur dan pengaturannya. Cara Melacak HP Android yang Hilang Nah,  bagaimana cara melacak HP Android yang hilang  ?. Ada langkah preventif yang seharusnya dilakukan sebelum terjadi/ kejadian smartphone android Anda hilang. Sebaiknya langkah ini mesti Anda lakuka

Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram Di Instagram


Snapgram menjadi pembicaraan yang cukup luas di kalangan para netizen. Mereka (para pengguna Snapchat) mulai migrasi dan move ke SnapGram hal ini dilandasi melihat perkembangan dari jumlah pengguna snapgram yang terus meningkat setiap harinya.


Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram di Instagram

Sedikit penjelasan sebenarnya apasih SnapGram itu?

SnapGram adalah fitur yang dimiliki oleh Instagram yang dapat mengupdate momen ataupun postingan mereka ke instagram tanpa harus masuk ke galleri instagram. Nah semakin kesini saya liat makin banyak yang request pengen dibahas seputar Cara Menggunakan Snapgram.

Berhubung ada waktu luang, kita akan bikinkan Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram di Instagram (IG) lengkap dengan gambar sehingga dapat memudahkan sobat mempraktekkan tips ataupun tutorial snapgram yang kita buat ini.

Serupa dengan Snapchat, Snapgram juga dilengkapi dengan fitur fitur unik di dalamnya seperti menambahkan gambar memberikan Efek garis atau line dan sebagainya. Hampir seluruh fitur yang ada di Snapchat bisa kamu temukan di snapgram. Jadi untuk itu, kita buat Panduan Lengkap Menggunakan Snapgram atau Instagram Stories spesial untuk sobat semua pengguna smartphone.

Catatan Penting: 

Untuk dapat menggunakan fitur SnapGram atau Instagram Stories ini, sobat harus menggunakan Instagram dengan versi paling terbaru. Untuk mendapatkan versi terbaru, sobat bisa unduh atau upgrade dengan mengikuti panduan dibawah yang telah kita siapin.

Awalnya saya Penasaran melihat postingan snapgram teman-teman yang ada di Instagram mereka bisa mengupload berbagai macam gambar yang ada di dalam galeri foto handphone mereka. Hal ini yang membuat saya menjadi penasaran dan mencari tahu bagaimana caranya upload foto ke SnapGram melalui galeri atau camera roll.

Cara Menginstal Snapgram

Buat yang bingung dan gak tau gimana cara install SnapGram, teman-teman cukup mengunduh atau update aplikasi Instagram ke versi paling terbaru. Secara otomatis nantinya akan muncul fitur SnapGram pada Instagram versi terbarunya. Untuk mendapatkan snapgram dan instagram sobat bisa mengunjungi aplikasi Play Store secara langsung di Android dan untuk pengguna iOS, bisa mengunjungi AppStore.

Cara Menggunakan dan Membuat Instagram Stories di instagram

Untuk dapat menggunakan ataupun membuat instagram stories atau yang biasa disebut juga dengan istilah SnapGram di Instagram, kamu harus memiliki Instagram dengan versi paling terbaru. Jika sudah memiliki Instagram dengan Versi Paling Terbaru selanjutnya adalah membuat danmenggunakan Instagram stories atau snapgram.

  • Buka terlebih dahulu aplikasi Instagram.
  • Pada Menu Home Instagram akan terlihat Thumbnail berukuran lingkaran bertulisankan “Cerita Anda”.
  • Klik menu tersebut kemudian ambil gambar atau video yang akan di publish ke Instagram Stories ataupun Snapgram kamu.
  • Pada tahapan ini, kamu bisa memberikan keterangan berupa teks pada Snapgram ataupun instagram stories yang akan di publish nantinya. Tidak hanya itu, terdapat menu atau tombol stabilo yang bisa digunakan untuk menambah daya kreatif dan imaginasi pada snapgram yang akan diupload. Jika sudah selesai kamu bisa lanjutkan dengan menekan atau tab Tombol Next.
  • Kemudian kamu akan diminta memilih opsi pengiriman Snapgram atau Instagram Storiesnya. Apakah kamu mau membagikannya secara publik atau hanya ingin membagikannya ke orang-orang tertentu.

  • Jika sudah menandai mau dikirim kemana snapgramnya jangan lupa tab tombol Kirimnya.
  • Gampang banget kan.
  • Cara Melihat Siapa Saja yang Melihat Instagram Kita

    Ternyata di fitur terbaru Instagram ini, kita dapat dengan mudah melihat orang yang stalking ig kita loh. Pengen tau cara melihat orang yang stalking ig kita, berikut ini caranya.

  • Pastikan kamu telah membuka aplikasi Instagram terlebih dahulu.
  • Pada Menu Home Instagram, klik Menu Instagram Stories atau Snapgram instagram kita sendiri.
  • Akan terlihat kiriman snapgram yang telah kamu posting. Perhatikan dibawahnya terdapat tanda panah dengan Menu dengan bentuk mata (Lihat gambar dibawah untuk jelasnya).

  • Klik Menu Mata tersebut akan terlihat siapa saja yang stalking dan melihat instagram kita.
  • Silahkan dicoba dan gampang banget pastinya.
  • Cara Melihat SnapGram di Instagram

    Buat yang ingin tau Bagaimana Cara Melihat SnapGram di Instagram sebenarnya hampir sama caranya dengan melihat siapa saja yang melihat Instagram Kita. Oh ya kita bisa melihat snapgram kita sendiri atau snapgram teman Instagram yang telah kita follow. Lalu, bagaimana Cara Melihat SnapGram di Instagram. Yuk ikuti tutorialnya

  • Jalankan aplikasi Instagram terlebih dahulu.
  • Pada Menu Home akan terlihat Instagram Stories ataupun snapgram milik kita sendiri dan milik teman yang telah kita follow di instagram.
  • Untuk melihat Snapgram milik kamu sendiri, kamu bisa tab pada bagian snapgram ataupun Instagram Stories kamu dan sebaliknya, jika kamu ingin melihat snapgram ataupun Instagram Stories milik teman kamu, kamu cukup tab icon thumbnail instagram dia. (Lebih jelasnya bisa lihat gambar dibawah ya sob) 
  • Gampang banget kan.
  • Cara Memasukkan Foto ke Snapgram dari Galeri

    Sebagian orang menyangka bahwa memasukkan foto ke instagram stories ataupun snapgram hanya bisa melalui shoot dari kamera secara langsung. Awalnya saya berpikiran seperti. Tetapi setelah melihat banyak teman yang upload dan memasukkan foto dari galeri ke snapgram membuat saya menjadi penasaran. Nah buat teman-teman yang ingin tau Cara upload dan Memasukkan Foto ke Snapgram dari Galeri bisa ikuti tutorialnya berikut ini.

  • Masuk ke Menu Instagram Stories atau Snapgram.
  • Akan muncul tampilan Snap Camera, jangan di shoot atau di tekan.
  • Arahkan jari dari atas ke bawah sehingga akan muncul gambar terbaru di bagian bawah seperti gambar berikut ini. 
  • Pilih gambar yang ingin kamu upload ke Instagram Stories atau Snapgram
  • Upload dan tunggu hingga proses uploadingnya selesai.
  • Buat kamu yang ingin melalukan update konten atau postingan instagram stories dari galeri foto smartphone atau pengen tau lebih jelas tentang Instagram maupun snapgram kamu bisa langsung praktek tutorial diatas yang sudah kita bagikan secara lengkap beserta gambarnya. Jika ada pertanyaan seputar Cara Menggunakan Snapgram ini, sobat bisa langsung tulis di kolom komentar dibawah ya.

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Rekomendasi 6 Aplikasi Penghemat Baterai HP Android

    Dengan berbagai fitur dan fungsi super canggih yang tersemat di dalamnya, kini smartphone android menjadi perangkat yang sangat dibutuhkan masyarakat modern.

    Bagaimana Cara Menghemat Pemakaian Baterai Smartphone?

    pixabay.com Baterai smartphone yang cepat nge-drop alias kehabisan tenaga sering menjadi kendala kita. Ya, fitur dan aplikasi yang dipakai sekaligus dalam smartphone menjadi salah satu alasan mengapa baterai cepat habis.