Rekomendasi 5 Aplikasi Musik Player di HP Android Langsung ke konten utama

Begini Cara Melacak HP Android yang Hilang

pixabay.com Cara Melacak HP Android yang Hilang  – Setiap orang tentu saja tak menginginkan  HP Android  kesayangannya hilang, apalagi dicuri orang. Namun, namanya musibah tak ada yang tahu. Sewaktu-waktu bisa terjadi, dan tanpa kita duga. Kehilangan barang semacam HP android, apalagi yang harganya tidak murah alias mahal tentu menjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. Tapi, kalau pun ini terjadi, harusnya kita masih bisa berbuat sesuatu, seperti melacak keberadaannya sehingga kita bisa menemukannya kembali, atau paling tidak kita bisa mengunci smartphone tersebut. Pada prinsipnya hampir semua sistem operasi memiliki pengaturan pelacakan keberadaan sebuah smartphone. Namun demikian, tidak semua pengguna smartphone mengetahui prosedur dan pengaturannya. Cara Melacak HP Android yang Hilang Nah,  bagaimana cara melacak HP Android yang hilang  ?. Ada langkah preventif yang seharusnya dilakukan sebelum terjadi/ kejadian smartphone android Anda hilang. Sebaiknya langkah ini mesti Anda lakuka

Rekomendasi 5 Aplikasi Musik Player di HP Android

Aplikasi Musik Player di HP Android


Ada berbagai macam pemutar musik dan video yang bisa ditemukan secara bebas di toko aplikasi Google Play Store, khususnya di smartphone Android. Baik music player atau video player. Nah kali ini kami akan lebih berfokus dengan aplikasi yang berkaitan dengan alat pemutar musik (music player).

Pasalnya, jika hingga saat ini Anda hanya mendengarkan musik melalui aplikasi bawaan dari smartphone android – sepertinya ini saatnya merubah hidup Anda. Bagaimana tidak, Google Play Store menawarkan banyak sekali aplikasi mulai untuk mendengarkan musik, streaming siaran radio dari seluruh dunia, hingga mengunduh musik secara resmi. Belum lagi, sederet fitur tambahan yang disajikan demi memberi kepuasan lebih ketika mendengar musik. Katakan saja seperti melihat lirik, atau mengotak-atik pengaturan.

Rekomendasi 5 Aplikasi Musik Player di HP Android

Dibawah ini, lima aplikasi musik di Google Play Store yang bukan hanya tak boleh Anda lewatkan minggu ini, namun juga pada minggu-minggu berikutnya. Dan jangan lewatkan pula beberapa promo menarik yang dibagikan minggu ini. Check this out!

1. Google Play Music

Google Play Music
Iya memang kami pun mendengar bahwa Google Play Music menjadi “kloning” dari iTunes Apple namun menjadi sedikit kurang sukses. Ketidaksuksesan Google Play Music sendiri bukan karena fitur yang buruk, user interface acak-acakan atau karena sebab negatif lain. Sama sekali bukan. Aplikasi musik bawaan dari Google ini menjadi kurang menarik karena berbeda dengan pengguna iOS Apple, pengguna Android tak ada kesulitan untuk mengunduh musik secara online, bahkan dari situs tak resmi.

Namun beberapa pengguna masih sangat menggemari Google Play Music terutama dengan koleksi album dan band yang dimiliki. Dan ehem, mengunduh musik dari Google Play Music sama seperti membeli musik itu sendiri. Dan jangan lupakan banyaknya gift card yang bisa di dapat pengguna untuk promo ataupun diskon ketika membeli album dari artis kesayangan.

Minggu ini, Google Play Music membagikan fitur diskon bagi penggunanya. Jadi, Google Play Music akan mengirim email kepada – entah berapa banyak pengguna untuk dapat mengunduh 5 album best seller dari artis papan atas hanya dengan $ 1.99 masing-masing. Namun harga ini pun berbeda-beda untuk tiap negara.

2. Pandora

Pandora
Tentu Pandora bukan aplikasi streaming musik yang baru. Sebaliknya, bisa jadi Pandora merupakan aplikasi streaming musik yang paling banyak digunakan. Ini terbukti dari banyaknya sponsorship yang diterima tanpa perlu melakukan promosi besar-besaran atau bahkan membuat penggunanya membayar untuk mendapat layanan. Minggu ini Pandora baru saja merilis Promotional Stations. Walau masih beta, namun Promotional Stations sudah menjalin kerja sama dengan brand seperti Kleenex, Sketchers, StubHub, Taco Bell hingga Toyota Motor Sales. Nantinya setiap brand tersebut akan mendapat “jatah” station untuk mengontrol musik hingga iklan yang dimainkan.

Mulai 7 Mei lalu, Pandora melaporkan sudah lebih dari 10 persen dari total 76 juta pengguna aktif yang menggunakan Promotional Stations Pandora. Penasaran? Pandora menyediakan Promotional Stations tersebut pada sektor “Stations You Might Like”. Sebagai informasi, untuk saat ini nyaris tiap-tiap station memainkan jenis musik berbeda sehingga pengguna seakan memiliki lebih banyak lagi pilihan untuk mendengarkan musik.

3. TuneIn radio        

TuneIn Radio
Dulu, keunggulan TuneIn Radio menjadi satu-satunya aplikasi streaming radio yang gratis. Baik di versi website hingga versi aplikasi di Play Store, pengguna tak perlu membayar apapun untuk menggunakan aplikasi ini. Namun saat ini, kelebihan TuneIn Radion bukan itu saja.

Mulai dari tampilan yang terasa lebih user friendly ketimbang sebelumnya dengan fitur-fitur yang bahkan bisa di-rename dan shuffle hingga jumlah siaran radio streaming yang semakin bertambah banyak dari seluruh dunia. Untuk saat ini memang TuneIn Radio menyediakan versi berbayar dengan beragam kelebihan seperti tambahan fitur, dan koleksi siaran yang jauh lebih banyak. Namun kami cukup puas dengan versi gratisnya.

4. Spotistats

Spotistats
Spotistats merupakan aplikasi yang dapat diunduh ke smartphone android untuk membuat Spotify bekerja ke perangkat home entertainment. Dengan fungsi Chromecast, untuk saat ini Spotistats menjadi satu-satunya aplikasi terbaik yang dapat bekerja dengan Spotify. Walau sayangnya, Spotistats hanya mendukung pengguna dengan Spotify paid mobile subscription, meskipun Spotistats dapat diundung gratis dari Google Play Store.

5. Doze

Doze
Berbeda dengan aplikasi diatas, Doze menawarkan relaxing musik dengan ambient sounds yang sangat cocok digunakan baik untuk meditasi atau pun sebagai pengiring waktu tidur. Dengan user interface yang sederhana, doze menawarkan beberapa pilihan streaming relaxing music dan ambient sounds seperti suara deburan ombak, suara tetes dan rintik hujan, kicauan burung, dan banyak lainnya.

Selain itu, Doze pun hadir dengan advertisement-free sehingga tak akan terganggu dengan iklan-iklan.

Dan juga pengguna dapat menggunakan Doze sebagai musik untuk didengar sebelum tidur dengan adanya sleep setting, dengan pengaturan waktu tertentu ataupun jumlah track yang ingin didengar sebelum akhirnya tidur, entah itu 3, 5 atau 10 track.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi 6 Aplikasi Penghemat Baterai HP Android

Dengan berbagai fitur dan fungsi super canggih yang tersemat di dalamnya, kini smartphone android menjadi perangkat yang sangat dibutuhkan masyarakat modern.

Bagaimana Cara Menghemat Pemakaian Baterai Smartphone?

pixabay.com Baterai smartphone yang cepat nge-drop alias kehabisan tenaga sering menjadi kendala kita. Ya, fitur dan aplikasi yang dipakai sekaligus dalam smartphone menjadi salah satu alasan mengapa baterai cepat habis. 

Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram Di Instagram

Snapgram menjadi pembicaraan yang cukup luas di kalangan para netizen. Mereka (para pengguna Snapchat) mulai migrasi dan move ke SnapGram hal ini dilandasi melihat perkembangan dari jumlah pengguna snapgram yang terus meningkat setiap harinya. Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram di Instagram Sedikit penjelasan sebenarnya apasih SnapGram itu? SnapGram adalah  fitur yang dimiliki oleh Instagram yang dapat mengupdate momen ataupun postingan mereka ke instagram tanpa harus masuk ke galleri instagram. Nah semakin kesini saya liat makin banyak yang request pengen dibahas seputar Cara Menggunakan Snapgram. Berhubung ada waktu luang, kita akan bikinkan Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram di Instagram (IG) lengkap dengan gambar sehingga dapat memudahkan sobat mempraktekkan tips ataupun tutorial snapgram yang kita buat ini. Serupa dengan Snapchat, Snapgram juga dilengkapi dengan fitur fitur unik di dalamnya seperti menambahkan gambar memberikan Efek garis atau line dan sebagainya. Ha