10 Hal yang Diminta Bos Anda Agar Anda Tidak Dikatakan Langsung ke konten utama

Begini Cara Melacak HP Android yang Hilang

pixabay.com Cara Melacak HP Android yang Hilang  – Setiap orang tentu saja tak menginginkan  HP Android  kesayangannya hilang, apalagi dicuri orang. Namun, namanya musibah tak ada yang tahu. Sewaktu-waktu bisa terjadi, dan tanpa kita duga. Kehilangan barang semacam HP android, apalagi yang harganya tidak murah alias mahal tentu menjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. Tapi, kalau pun ini terjadi, harusnya kita masih bisa berbuat sesuatu, seperti melacak keberadaannya sehingga kita bisa menemukannya kembali, atau paling tidak kita bisa mengunci smartphone tersebut. Pada prinsipnya hampir semua sistem operasi memiliki pengaturan pelacakan keberadaan sebuah smartphone. Namun demikian, tidak semua pengguna smartphone mengetahui prosedur dan pengaturannya. Cara Melacak HP Android yang Hilang Nah,  bagaimana cara melacak HP Android yang hilang  ?. Ada langkah preventif yang seharusnya dilakukan sebelum terjadi/ kejadian smartphone android Anda hilang. Sebaiknya langkah ini mesti Anda lakuka

10 Hal yang Diminta Bos Anda Agar Anda Tidak Dikatakan

Bergantung pada seberapa efusif - dan cenderung memberikan umpan balik - kepada atasan Anda, mungkin sulit untuk mengetahui dengan tepat apa yang sebenarnya ia butuhkan dari Anda. Tetapi tidak peduli apa pun industri tempat Anda bekerja, ada beberapa sifat universal yang diharapkan oleh atasan dari orang yang mereka kelola, menurut para ahli.

10 Hal yang Diminta Bos Anda Agar Anda Tidak Dikatakan
10 Hal yang Diminta Bos Anda Agar Anda Tidak Dikatakan

Karakteristik ini tidak hanya membuat bos sehari-hari lebih mudah, membuat mereka dapat menempatkan Anda pada jalur cepat untuk kenaikan gaji atau promosi. Dengan mengingat hal itu, berikut adalah 10 cara untuk menjadi karyawan bintang rock yang diimpikan oleh atasan Anda.

1. Lakukan Pekerjaan Anda.


Ya, ini terdengar jelas, tetapi sebenarnya memberikan hasil adalah hal utama yang bos Anda butuhkan dari Anda. Lagipula, itu sebabnya dia mempekerjakanmu.

"Anda memiliki alat dan pengetahuan untuk memberikan hasil, dan terserah Anda untuk melakukannya," kata Rob Mead, kepala pemasaran di Gnatta, sebuah perusahaan layanan pelanggan. "Pemimpin Anda akan ada di sana untuk mendapatkan nasihat, dukungan, dan untuk membawa Anda melewati masa-masa sulit, tetapi Anda perlu memberikan hasil dan dia kemudian akan memenuhi tawarannya dengan membantu Anda mencapai tingkat selanjutnya."

Meluncur bersama tidak akan memenangkan poin apa pun dengan bos - juga tidak akan memajukan karier Anda.

2. Tepat Waktu.


"Baik itu untuk rapat, untuk tenggat waktu atau hanya untuk happy hour tim, tidak ada yang lebih mengecewakan daripada seseorang yang terlambat," kata Mead.

Ya, terkadang keterlambatan tidak dapat dihindari - lalu lintas, keadaan darurat keluarga, dan konflik lainnya muncul - tetapi Anda harus memiliki kemurahan untuk berkomunikasi dengan bos dan kolega Anda ketika hal-hal ini terjadi. "Para pemimpin ingat siapa yang ada tepat waktu, dan orang-orang itulah yang akan mereka andalkan," tambahnya.

3. Berikan Konteks.


Atasan biasanya sibuk mengelola segala sesuatu mulai dari orang-orang hingga situasi krisis sambil mencoba untuk memimpin bisnis - bukan tugas yang mudah. Jadi memberikan kerangka acuan saat berbicara atau mengirim email tentang proyek dan hasil kerja Anda dapat membuat perbedaan, menurut pelatih eksekutif dan pembicara TEDx Lynn Carnes.

"Ketahuilah bahwa Anda memiliki kekuatan luar biasa untuk membentuk bagaimana bos melihat sesuatu jika Anda melampaui pertanyaan samar yang khas tentang 'Bagaimana menurut Anda?'" Katanya. "Kalimat konteks yang cepat - seperti, 'Ini tentang proyek XYZ' atau 'Aku sudah memikirkan kampanye ABC kita' - buat dia di halaman yang sama dengan kamu dengan cepat." Plus, pemikiran ke depan bahwa atasan Anda memiliki banyak hal lain di benaknya juga sangat dihargai.

4. Dapatkan langsung ke intinya.


Ditambah dengan menyediakan konteks, kata Carnes, semakin mendekati titik Anda. "Tidak ada yang membuat bos lebih gila daripada Anda untuk bertele-tele menunggunya untuk menghubungkan titik-titik," katanya. "Percayalah bahwa bosmu dapat 'menangani kebenaran' dan membuat pernyataan atau meminta apa yang kamu butuhkan sejelas mungkin."

Jika Anda menulis email, luangkan waktu untuk mengedit pesan Anda terlalu lama dan uraikan apa yang perlu Anda katakan menjadi poin-poin sehingga bos Anda dapat dengan mudah membaca dan memahami apa yang Anda coba sampaikan. Setiap peluang yang dapat Anda buat untuk menghemat waktu atasan Anda - dan membantunya menghindari frustrasi yang tidak perlu - akan menguntungkan Anda juga.

5. Jadwalkan Waktu.


Itu terjadi pada kita yang terbaik: Anda mampir ke kantor bos Anda dan bertanya, "Punya waktu sebentar untuk membahas ini?" dan 20 menit kemudian Anda sampai pada "detik cepat" Anda, di mana bos Anda sepertinya tidak memperhatikan. "Anda pikir itu karena dia tidak menyukai ide-ide Anda atau tidak peduli dengan masalah Anda," kata Carnes. "Pada kenyataannya? Itu karena dia sekarang terlambat untuk rapat dan berusaha untuk tidak bersikap kasar dengan memotongmu."

Bersikaplah realistis tentang waktu yang Anda butuhkan bersama bos Anda, dan jangan mampir ke kantornya sebentar "jika apa pun yang Anda katakan akan memakan waktu lebih lama. Alih-alih muncul tanpa pemberitahuan, mintalah pemikiran sebelumnya untuk menjadwalkan waktu dengannya dan masuk ke kalendernya.

6. Memiliki Sikap yang Dapat Dilakukan.


Tentu saja, menjadi seorang Pollyanna yang terlalu positif mungkin hanya akan mengganggu bos Anda (dan semua orang di kantor Anda, jujur), tetapi ada sesuatu yang bisa dikatakan tentang seorang karyawan yang dengan sukarela mengambil tantangan dari pekerjaannya. Jika Anda tidak setuju dengan keputusan atau arahan yang ingin diambil bos, maka tentu saja dorong kembali dan jelaskan posisi Anda, tetapi jangan menjadi orang yang terus-menerus mencengkeram betapa sulit atau tidak tertahankannya tugas Anda.

"Sebagai seseorang yang positif tidak datang secara alami, saya butuh waktu untuk menguasainya, tetapi ini kuncinya," kata Mead. "Diberitahu bahwa sesuatu itu tidak mungkin adalah mematikan bagi setiap orang senior - selalu ada cara untuk melakukan sesuatu. Menyatakan bahwa sesuatu tidak dapat dilakukan bukanlah jawaban yang tepat."

7. Mengatasi Masalah, Jangan Menyebabkan Mereka.


Kita semua pernah mendengar yang satu ini: Jangan membawa masalah, bawa solusi. "Ini klise besar, tapi, seperti semua klise lainnya, klise itu mengandung butir kebenaran," kata Mead. "Jika Anda selalu membawa masalah, orang akhirnya akan berhenti mendengarkan. Namun, jika Anda membawa solusi, Anda akan diingat secara positif - bahkan jika mereka tidak selalu bekerja 100 persen dari waktu."

Dia menjelaskan bahwa para pemimpin selalu mencari orang yang cukup peduli dengan peran mereka untuk meningkatkan wilayah tanggung jawab mereka sendiri dan orang lain. Memiliki kreativitas dan kecerdikan untuk setidaknya mencoba menyelesaikan komplikasi akan membuat Anda dikenal karena memiliki banyak akal dan untuk menjadi pemain tim yang melihat keluar untuk kebaikan yang lebih besar.

8. Ambil Inisiatif.


Menjadi self-starter sangat berpengaruh pada mengesankan bos, namun mengambil inisiatif jarang dilakukan, kata Jessica Tsukimura, kepala tim Layanan Klien New York untuk Stag & Hare, sebuah agensi branding dan desain global. Bahkan, dia mengatakan bahwa kualitas ini biasanya menjadi umpan balik utama untuk timnya di setiap ulasan kinerja.

"Melihat masalah atau kebutuhan secara internal atau dengan klien? Mengapa tidak mencoba mengembangkan solusi sebelum ditugaskan kepada seseorang? Ini menunjukkan keinginan Anda untuk ikut serta kemampuan Anda untuk memecahkan masalah dan menjadi efektif," kata Tsukimura. "Sifat proaktifmu akan membuatmu menonjol di antara teman-temanmu, dan bosmu pasti akan memperhatikan."

9. Ambil Apa-Apa Secara Pribadi.


Mengutip "The Godfather" (dan "You Got Mail"), apa yang terjadi di kantor "tidak pribadi, itu bisnis." Ini terutama benar ketika sampai pada umpan balik yang diberikan atasan Anda kepada Anda.

"Atasan perlu memberikan umpan balik yang konstruktif pada pekerjaan Anda tanpa khawatir akan melukai perasaan Anda," kata Carnes. "Dan jika kamu menemukan dirimu telah mengambil sesuatu secara pribadi, kamu tidak perlu bereaksi. Ketika kamu menjadi defensif, itu mengirimkan sinyal peringatan bahwa ada sesuatu yang perlu dikhawatirkan." Sebagai gantinya, dia menyarankan untuk mengambil napas dalam-dalam dan mengingat bahwa umpan balik akan membantu Anda berkembang dan tumbuh.

10. Jangan Menghakimi.


Atasan harus terus membuat keputusan. Beberapa di antaranya sangat sulit, dan banyak di antaranya tidak dapat didiskusikan secara rinci dengan karyawan. Kemungkinannya adalah Anda tidak akan setuju dengan mereka semua. Tetapi terserah Anda bagaimana Anda bereaksi terhadap mereka.

"Meskipun tidak apa-apa untuk bertanya kepada bos mengapa keputusan dibuat, sadarilah bahwa dia mungkin tidak bebas untuk membagikan semua detail," kata Carnes. "Ini saat yang tepat untuk mengasumsikan niat positif dan memberinya manfaat dari keraguan mengingat keadaan yang dia alami." Melewati penilaian yang tidak perlu bisa dianggap sebagai kekanak-kanakan dan bahkan membuat atasan Anda tidak memimpikan Anda dalam peran yang lebih senior.

Apa yang kamu pikirkan?


Apakah Anda menemukan saran ini bermanfaat? Apa yang Anda coba lakukan untuk menjadi karyawan terbaik? Bagikan di bagian komentar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi 6 Aplikasi Penghemat Baterai HP Android

Dengan berbagai fitur dan fungsi super canggih yang tersemat di dalamnya, kini smartphone android menjadi perangkat yang sangat dibutuhkan masyarakat modern.

Bagaimana Cara Menghemat Pemakaian Baterai Smartphone?

pixabay.com Baterai smartphone yang cepat nge-drop alias kehabisan tenaga sering menjadi kendala kita. Ya, fitur dan aplikasi yang dipakai sekaligus dalam smartphone menjadi salah satu alasan mengapa baterai cepat habis. 

Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram Di Instagram

Snapgram menjadi pembicaraan yang cukup luas di kalangan para netizen. Mereka (para pengguna Snapchat) mulai migrasi dan move ke SnapGram hal ini dilandasi melihat perkembangan dari jumlah pengguna snapgram yang terus meningkat setiap harinya. Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram di Instagram Sedikit penjelasan sebenarnya apasih SnapGram itu? SnapGram adalah  fitur yang dimiliki oleh Instagram yang dapat mengupdate momen ataupun postingan mereka ke instagram tanpa harus masuk ke galleri instagram. Nah semakin kesini saya liat makin banyak yang request pengen dibahas seputar Cara Menggunakan Snapgram. Berhubung ada waktu luang, kita akan bikinkan Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram di Instagram (IG) lengkap dengan gambar sehingga dapat memudahkan sobat mempraktekkan tips ataupun tutorial snapgram yang kita buat ini. Serupa dengan Snapchat, Snapgram juga dilengkapi dengan fitur fitur unik di dalamnya seperti menambahkan gambar memberikan Efek garis atau line dan sebagainya. Ha