Julianne Hough Membuka Tentang Menyembunyikan Rasa Sakitnya di DWTS Langsung ke konten utama

Begini Cara Melacak HP Android yang Hilang

pixabay.com Cara Melacak HP Android yang Hilang  – Setiap orang tentu saja tak menginginkan  HP Android  kesayangannya hilang, apalagi dicuri orang. Namun, namanya musibah tak ada yang tahu. Sewaktu-waktu bisa terjadi, dan tanpa kita duga. Kehilangan barang semacam HP android, apalagi yang harganya tidak murah alias mahal tentu menjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. Tapi, kalau pun ini terjadi, harusnya kita masih bisa berbuat sesuatu, seperti melacak keberadaannya sehingga kita bisa menemukannya kembali, atau paling tidak kita bisa mengunci smartphone tersebut. Pada prinsipnya hampir semua sistem operasi memiliki pengaturan pelacakan keberadaan sebuah smartphone. Namun demikian, tidak semua pengguna smartphone mengetahui prosedur dan pengaturannya. Cara Melacak HP Android yang Hilang Nah,  bagaimana cara melacak HP Android yang hilang  ?. Ada langkah preventif yang seharusnya dilakukan sebelum terjadi/ kejadian smartphone android Anda hilang. Sebaiknya langkah ini mesti Anda lakuka

Julianne Hough Membuka Tentang Menyembunyikan Rasa Sakitnya di DWTS

Pikirkan kembali saat Anda membungkuk dalam posisi janin dengan kram terburuk yang pernah ada. Sekarang bayangkan memiliki kram intens saat menari di depan penonton langsung. Kedengarannya mengerikan, bukan? Ini adalah kenyataan untuk "Dancing with the Stars"



Endometriosis adalah penyakit di mana lapisan rahim yang biasanya tumbuh di bagian dalam rahim tumbuh di luar, menyebabkan rasa sakit yang hebat dan komplikasi kesuburan. Penyakit ini menyerang 10 persen wanita Amerika dan - hingga bulan lalu - tidak mendapatkan banyak publisitas.

Hough, yang didiagnosis dengan kondisi tersebut pada 2008, baru-baru ini berbicara untuk pertama kalinya tentang bagaimana rasanya hidup dengan kondisi yang memengaruhi hubungan dan kariernya, dan kata-katanya membuat penyakit yang terabaikan ini menjadi sorotan.

Apa yang kamu pikirkan?'


Apakah Anda atau seseorang yang Anda kenal memiliki penyakit yang tidak terlihat seperti endometriosis? Bagaimana Anda mengelola atau menyembunyikan rasa sakit Anda di depan umum?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi 6 Aplikasi Penghemat Baterai HP Android

Dengan berbagai fitur dan fungsi super canggih yang tersemat di dalamnya, kini smartphone android menjadi perangkat yang sangat dibutuhkan masyarakat modern.

Bagaimana Cara Menghemat Pemakaian Baterai Smartphone?

pixabay.com Baterai smartphone yang cepat nge-drop alias kehabisan tenaga sering menjadi kendala kita. Ya, fitur dan aplikasi yang dipakai sekaligus dalam smartphone menjadi salah satu alasan mengapa baterai cepat habis. 

Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram Di Instagram

Snapgram menjadi pembicaraan yang cukup luas di kalangan para netizen. Mereka (para pengguna Snapchat) mulai migrasi dan move ke SnapGram hal ini dilandasi melihat perkembangan dari jumlah pengguna snapgram yang terus meningkat setiap harinya. Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram di Instagram Sedikit penjelasan sebenarnya apasih SnapGram itu? SnapGram adalah  fitur yang dimiliki oleh Instagram yang dapat mengupdate momen ataupun postingan mereka ke instagram tanpa harus masuk ke galleri instagram. Nah semakin kesini saya liat makin banyak yang request pengen dibahas seputar Cara Menggunakan Snapgram. Berhubung ada waktu luang, kita akan bikinkan Panduan Lengkap Cara Menggunakan Snapgram di Instagram (IG) lengkap dengan gambar sehingga dapat memudahkan sobat mempraktekkan tips ataupun tutorial snapgram yang kita buat ini. Serupa dengan Snapchat, Snapgram juga dilengkapi dengan fitur fitur unik di dalamnya seperti menambahkan gambar memberikan Efek garis atau line dan sebagainya. Ha